Selasa, 11 Maret 2014

Bisnis Peluang usaha Rumahan kios pulsa

Bisnis peluang usaha Rumahan kios pulsa bisnis ini tentunya sudah ramai disekitar wilayah anda ini merupakan bisnis yang tidak mengenal kata RUGI apabila anda mengelolanya dengan konsisten dan benar,mungkin timbul di pikiran anda bisnis itu kalo ga UNTUNG ya RUGI tapi tidak untuk bisnis pulsa ini.

Baik saya akan menjelaskan kenapa bisnis pulsa bisa UNTUNG terus tapi tidak mengenal kata RUGI ini merupakan pengalaman pribadi saya sebagai penjual pulsa diperumahan tempat tinggal saya.

Tapi sebelum itu saya akan menjelaskan step by Step bagaimana cara memulai bisnis pulsa ini,baik langsung saja

1.Anda datang ke kantor Grapari,Distributor pulsa kalau telkomsel (TDC) dan operator lainnya didaerah anda untuk mendapatkan Chip operator untuk penjualan pulsa
  • Telkomsel (Mkios)chip
  • XL (Dompul)chip
  • Mtronik (indosat)chip
  • dan operator lainnya
Tapi kalo saya hanya mendaftar Mkios(telkomsel) dan Dompul (XL) soalnya didaerah saya orang-orang ramai memakai dua operator ini terus untuk indosat saya memakai chip yang ALL Operator tetapi kalau anda ingin bisnis server pulsa anda bisa mendaftar chip  dimasing2 operator agar mendapat harga yang lebih murah.

2.jangan lupa membawa foto copy KTP sebanyak 1 lembar dan menyiapkan nama kios pulsa anda
  • pengalaman mendaftar Mkios (telkomsel)

mendaftar di Telkomsel TDC  apabila anda mendaftar langsung mendapatan chip mkios pada hari itu juga dan diwajibkan langsung membeli saldo pulsa sebanyak V5=20 v10=10 v20=10 tahap awal kalau anda ingin menambahpun bisa saja. harga pulsa diTDC V5=5250,V10=10250,V20=20000.jangan lupa minta spanduk untuk di kios anda (gratis)

  • pengalaman mendaftar Dompul (XL)

mendaftar di kantor XL/distributor resmi XL setelah mendaftar membayar biaya regestrasi 25000 anda tidak langsung mendapatkan chip Dompul sesuai pengalaman saya menunggu hingga seminggu lamanya untuk pembelian saldo awal terserah anda,untuk harga pulsa v5=5300 v10=10300  jangan lupa minta spanduk untuk meramaikan kios pulsa anda.

Kendala dalam berbisnis pulsa 
  1. waktu (anda menunggu kios pulsa berjam2 menunggu pembeli)
  2. pelanggan atau teman,keluarga ngebon pulsa (ini bisa membuat perputaran uang pulsa anda terhenti hindari ini kalau perlu ditulis dikios anda tidak menerima BON
Motivasi dalam berbisnis pulsa
  1. disaat anda membeli saldo pulsa disitu anda sudah mendapat keuntungan karena yang namanya pulsa pasti banyak yang cari kecuali anda buka kiosnya dihutan :D becanda
  2. lebih cocok melakukan bisnis pulsa ibu rumah tangga yang hanya dirumah,mahasiswa,pelajar,karyawan kantor/pabrik.
  3. pengalaman saya keuntungan sekali membeli saldo sekitar v5=10,v10=10,v20=10 sekitar 24000 untungnya,itu baru telkomsel belum xl dan operator lainya kalau pembeli sehari paling sedikit 10 trx saldo habis dalam 2-3 hari walaupun sedikit tapi bisa buat jajan anak 
Modal sekitar Rp500.000 mungkin sudah cukup untuk telkomsel,xl,dan all operator lainnya,anggaplah sebagai investasi yang jelas hasilnya  dan terus akan bertambah asalkan jangan banyak yang ngebon (kalau ada saya jamin tidak lama anda bakal bangkrut kalau tidak ada yang bayar)

demikian untuk rubrik bisnis kali ini nantikan artikel bisnis saya selajutnya terimakasih semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Blog ini memuat seputar informasi umum tentang desain,blog,tips,dan cara dan lain-lain.

terima kasih sudah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat.

Pengikut

Flag Counter

What's Hot